Informasi
www.cspulsa.web.id > Help Desk > Informasi

Cari informasi:


Prosedur Refund / Request pengembalian dana

Solusi

Pelanggan Yth,

A. Berikut ini kami berikan beberapa prosedur atau ketentuan pengembalian dana / Refund :

  1. Status di web sudah menjadi RF atau REFUND.
  2. Transaksi GAGAL dikarenakan gangguan operator/provider dengan jeda waktu maksimal 1x24 jam terhitung sejak anda mentransfer nominal angka unik.
  3. Anda diwajibkan membuat tiket REQUEST REFUND pada website www.cspulsa.web.id . Hal ini bertujuan agar kami mengetahui nomer dan nama pemilik rekening, melakukan proses validasi data, kemudian melakukan proses refund. Validasi juga dilakukan untuk menghindari tindak penipuan dan kriminalitas lainnya.
  4. Bila salah nominal transfer, silahkan ulangi kembali dengan mentransfer angka unik yang benar seperti yang diinfokan oleh sistem. Dana yang sebelumnya akan kami refund.
  5. Membatalkan order sepihak dikarenakan kesalahan user (contoh : salah nomer meter PLN, salah ID pelanggan, dll) akan dikenakan biaya 1000 rupiah per-transaksi batal/non re-proses.
  6. Salah transfer yang tidak ada hubungannya dengan order akan dikenakan charge/potongan 5% dari nominal transfer. Dana 100% akan disumbangkan ke http://www.sahabatyatim.org atau badan sosial lainnya (boleh anda request).
  7. Maksimal permintaan Request Refund adalah 30 hari terhitung sejak waktu order.
  8. Proses Refund dilakukan maksimal 7 hari (1 minggu) terhitung sejak dana masuk ke rekening kami.
  9. Maksimal pembuatan tiket komplain adalah 1 bulan terhitung sejak order dibuat. Bila transaksi anda gagal, salah, atau mengalami masalah segera laporkan kepada customer support via tiket.
  10. Tiket komplain yang sudah kami respon harus ditanggapi maksimal 1 bulan sejak cs mengirimkan jawaban atas komplain anda. Respon dari kami yang tidak ditanggapi lebih dari 1 bulan, komplain akan dianggap selesai/resolved.

B. Berikut ini beberapa kasus yang menyebabkan dana tidak bisa direfund / kembalikan :

  1. Nama pemilik rekening berbeda atau tidak cocok dengan data mutasi bank kami.
  2. Nominal transfer yang diklaim berbeda atau tidak cocok.
  3. Tidak bisa menunjukan bukti transfer.
  4. Salah nominal transfer angka unik yang mengakibatkan terprosesnya nilai angka unik order orang lain. (Dalam hal ini anda sama saja membayar order orang lain).
  5. Dana ilegal dari tindakan penipuan, moneylaundry dan tindak kriminal lainnya.
  6. Request Refund yang dilakukan lebih dari 30 hari terhitung sejak waktu order, dana akan dianggap hangus atau tidak bisa di Refund.
  7. Baru melaporkan/membuat tiket komplain lebih dari 1 bulan terhitung sejak order dibuat. (database suplier kami hanya menyimpan data maksimal 1 bulan).

Peraturan ini adalah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Semua peraturan bisa kami tambahkan sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

PS : Dalam merequest permohonan refund anda, bersikaplah sopan dan sabar agar tiket anda bisa kami proses dengan cepat. Setiap pelanggan hanya diperbolehkan membuat tiket sebanyak 1X, bila didapati membuat tiket lebih dari 1X atau ganda, maka tiket anda akan kami pending atau skorsing selama 2 hari.

 

Terima kasih,

Support Team.

 
Was this article helpful? yes / no
Article details
Article ID: 6
Kategori: Knowledgebase
Tanggal: 01-11-2013 10:11:17
Views: 17105
Rating (Votes): Article rated 4.0/5.0 (160)

 
« Go back

Garansi uang kembali bila gagal transaksi