Informasi
www.cspulsa.web.id > Help Desk > Informasi

Cari informasi:


Token PLN belum masuk

Solusi

Kenapa token PLN saya belum masuk?

Ada beberapa penyebab TOKEN PLN belum anda terima melalui sms, padahal status sudah OK. Diantaranya :

  1. Anda salah memasukkan nomer HP pada saat membuat order, sehingga TOKEN PLN yang di sms dari provider masuk ke nomer yang salah.
  2. Ada gangguan di pihak PLN sehingga sms tidak sampai ke HP anda.
  3. Status masih IP yang berarti masih dalam PROSES atau NOMER METER SALAH yang menyebabkan delay (transaksi sudah melebihi 20 menit sejak status IP).

Itulah beberapa faktor yang menyebabkan sms TOKEN PLN belum anda terima melalui sms.

SOLUSI

  • Sangat mudah, klik nomer HP anda pada menu STATUS ORDER dan lihat bagian SN yang berisi NOMER TOKEN PLN anda (Jangan khawatir diambil orang, setiap meter PLN memiliki SN yang berbeda-beda).
  • Bila nomer HP sudah tidak terlihat di STATUS ORDER gunakan menu CARI NO TELEPON di menu status order, bila sudah menemukan nomer HP anda, segera klik untuk melihat nomer TOKEN PLN.
  • Bila sudah mencari nomer telepon di menu CARI NOMER TELEPON dan tidak menemukan order anda, maka sudah dipastikan anda salah memasukkan nomer HP pada saat order. Segera request kode token dengan membuat tiket di http://cspulsa.web.id/index.php?a=add

 

Terima kasih,

Support Team

 

 
Was this article helpful? yes / no
Article details
Article ID: 4
Kategori: Knowledgebase
Tanggal: 12-09-2013 17:32:58
Views: 7850
Rating (Votes): Article rated 3.3/5.0 (104)

 
« Go back

Garansi uang kembali bila gagal transaksi