Informasi
www.cspulsa.web.id > Help Desk > Informasi

Cari informasi:


Apa itu tiket komplain?

Solusi

Pelanggan Yth,

 

Tiket komplain adalah sebuah sarana untuk menyampaikan komplain anda untuk ditindak lanjuti hingga selesai oleh Layanan pelanggan / Customer Support  kami. Semua tiket komplain akan diinvestigasi dan diakhiri dengan tiket closed / resolved atau masalah selesai.

Semua tiket yang masuk akan direspon dalam waktu paling lama 3x24 jam. Semua transaksi yang bermasalah akan dijelaskan dengan detail. Sebagai pelanggan, anda akan lebih mudah mengecek status komplain dengan meng-klik link tiket yang kami kirim ke email.

Selain melalui email, tiket komplain bisa ditemukan dengan mengunjugi www.cspulsa.web.id dan memasukkan nomer tiket komplain anda pada menu "Cari Tiket" klik disini http://cspulsa.web.id/ticket.php

Lupa nomer tiket? klik disini http://cspulsa.web.id/ticket.php dan pilih "lupa tracking ID".

Bagaimana bila transaksi saya gagal? Jangan khawatir, semua transaksi yang anda lakukan bergaransi 100% uang kembali bila gagal. Silahkan request Refund dengan memberikan semua informasi yang kami minta. Setelah semua data lengkap, dana anda akan segera kami refund/kembalikan.

Terima kasih.

 

 
Was this article helpful? yes / no
Article details
Article ID: 2
Kategori: Knowledgebase
Tanggal: 04-09-2013 11:09:28
Views: 2539
Rating (Votes): Article rated 3.3/5.0 (45)

 
« Go back

Garansi uang kembali bila gagal transaksi