Informasi
www.cspulsa.web.id > Help Desk > Informasi

Cari informasi:


Pulsa belum masuk? klik disini

Solusi

Pulsa kamu belum masuk?

Sebelum menghubungi CS Pulsa Online, cek beberapa hal berikut :

  1. Salah Nomor HP / No Meter PLN.
    Apakah nomor hp / no meter pln / id pelanggan yang kamu masukan sudah benar?
    jika tidak, segera hubungi kami dan isi form ticket support disini :
    http://cspulsa.web.id/index.php?a=add

  2. - Bila nomer HP sudah tidak terlihat di STATUS ORDER gunakan menu CARI NO TELEPON di menu status order, bila sudah menemukan nomer HP anda, segera klik untuk melihat nomer TOKEN PLN.
    - Bila sudah mencari nomer telepon di menu CARI NOMER TELEPON dan tidak menemukan order anda, maka sudah dipastikan anda salah memasukkan nomer HP pada saat order. Segera membuat tiket dan infokan nominal transfer anda.
  1. Salah Nominal Transfer.
    Apakah uang yang kamu transfer sudah sesuai dengan yang ditentukan?
    jika uang yang ditransfer tidak sesuai yang ditentukan maka order tidak akan terproses secara otomatis oleh sistem mangpulsa.
    segera laporkan ke kami untuk refund uang yang ditransfer : http://cspulsa.web.id/index.php?a=add

  2. Internet Banking Sedang Offline.
    Apakah kamu melakukan pembayaran diwaktu internet banking sedang offline?
    jika ya, kamu harus menunggu sampai internet banking online kembali.

    ini jadwal offline harian internet banking :
    - Bank Mandiri :: Senin s/d Minggu, 23:00 – 03:00
    - Bank BCA :: Senin s/d Jumat, 21:30 – 00:30, Sabtu s/d Minggu, 18:00 – 20:00

Bila masih ada masalah selain diatas, silahkan hubungi kami dan isi form disini :
http://cspulsa.web.id/index.php?a=add

 
Was this article helpful? yes / no
Article details
Article ID: 1
Kategori: Knowledgebase
Tanggal: 27-08-2013 16:41:35
Views: 15346
Rating (Votes): Article rated 3.9/5.0 (245)

 
« Go back

Garansi uang kembali bila gagal transaksi